Toure Akui Tak Mudah Bagi City Raih Tiket ke Liga Champions

Toure Akui Tak Mudah Bagi City Raih Tiket ke Liga Champions

Toure Akui Tak Mudah Bagi City Raih Tiket ke Liga Champions

Gelandang senior Manchester City Yaya Toure mengakui bahwa tak ringan bagi timnya untuk bisa capai tiket Liga Champions musim depan. Saat ini The Citizen berada di posisi empat klasemen selagi Premier League. Mereka mengumpulkan 64 poin berasal dari 32 laga. Poin yang mereka capai hanya terpaut satu angka berasal dari Manchester United yang ada di posisi lima. Namun posisi mereka sejatinya masih bisa naik lagi. Sebab Liverpool baru mengoleksi 66 angka berasal dari 34 laga. Meski demikianlah Toure berpikiran perburuan tiket masuk UCL akan susah dan terjadi sengit.

Toure Akui Tak Mudah Bagi City Raih Tiket ke Liga Champions(Kualifikasi untuk Liga Champions) akan sulit, ini amat ketat. United tampil bersama baik, Arsenal akan mempunyai keyakinan diri dan Liverpool kalah tapi belum selesai, serunya Setelah ini, City akan bersua United di pentas Premier League. Laga berikut akan digelar pada tanggal 28 April mendatang di Etihad. Toure pun menghendaki laga ini terjadi lebih baik berasal dari pada di awalnya selagi lawan Arsenal di semifinal FA Cup. Saat itu ia menilai para wasit bertugas bersama amat jelek dan mengakibatkan timnya kalah.

Liga ini akan amat sulit. Ini adalah pertandingan yang amat besar, sebuah pertandingan penting. Kita perlu melaksanakan pekerjaan itu dan kita akan menyaksikan apa yang bisa terjadi. Kami menghendaki kita akan mempunyai wasit yang bagus, ujar Toure.percaya bahwa satu-satunya cara bagi Manchester City untuk meniadakan kegagalan di Piala FA di tangan Arsenal adalah bersama capai kemenangan atas Manchester United sedang pekan ini. Josep Guardiola perlu rela menutup musim perdananya tanpa trofi, untuk kali pertama dalam karirnya sebagai manajer, dikala Alexis Sanchez memilih kemenangan Gunners atas City pekan lalu.

Baca Juga : Djanur Kecewa Persib Gagal Taklukkan PS TNI

Dan mereka akan konsisten melanjutkan perjuangan finish di empat besar pekan ini. Kemenangan United 2-0 atas Burnley pekan lantas mengakibatkan tim hanya terpisah satu angka berasal dari City di posisi empat. Toure pun paham bahwa klubnya perlu menambahkan tanggapan positif demi ambisi bermain di Liga Champions musim depan. Saya kecewa sekarang, tapi kita mempunyai sebagian hari untuk memulihkan diri, tutur Toure Jika kita menang, kita akan meniadakan kekalahan itu, tapi kalau kita kalah seutuhnya akan kian sulit.City telah sukses lolos ke Liga Champions di tujuh musim terakhir. Dan jelas, laga di sedang pekan nanti akan amat penting.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo