Romero, MU Akan Tampil Serius di Liga Europa

Romero, MU Akan Tampil Serius di Liga Europa

Romero,  MU Akan Tampil Serius di Liga Europa

Kiper ke dua Manchester United, Sergio Romero, memastikan bahwa timnya akan tampil nyata-nyata dan maksimal saat berlaga di Liga Europa malam nanti. Liga Europa sepanjang ini dianggap sebagai persaingan kasta ke dua oleh klub-klub Eropa. Namun bagi United, persaingan ini saat ini akan memainkan peran mutlak dikarenakan menjadi kans besar bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. United akan menjamu Anderlecht di leg ke dua perempat final di Old Trafford malam nanti, di mana ke dua tim bermain imbang 1-1 di duel pertama di Brussels pekan lalu. Saya akan katakan bahwa di United, sejak awal persaingan ini tetap penting. Apapun persaingan yang kami mainkan, Liga Champions atau uji cobalah di Tiongkok, kami tetap idamkan menang, tutur Romero di FFT.

Romero, MU Akan Tampil Serius di Liga Europa

Ketika anda membela United, anda menyadari bahwa tidak ada apa yang disebut trofi tak penting. Semoga kami semua sanggup tetap menang dan meraih trofi, Romero bisa saja akan diturunkan sebagai starter di laga nanti, alih-alih kiper utama David de Gea. Saya idamkan menunjukkan terhadap manajer bahwa aku siap, kecuali mendapat kesempatan, untuk bermain dan tidak memicu tim kecewa. Anda tetap idamkan menjadi no satu, tapi di sini ada tantangan besar yang menanti.

Sergio Romero mengakui dirinya tidak sanggup menampik kesempatan untuk gabung Manchester United meski dia menyadari dia akan menjadi yang ke dua saja di klub tersebut. Romero gabung United terhadap musim panas 2015 lalu. Ia didatangkan dengan bebas transfer berasal dari Sampdoria setelah kontraknya dengan klub Serie A itu berakhir. Romero sendiri langsung menjadi penghangat bangku cadangan. Sebab di klub selanjutnya telah ada David De Gea. Kiper asal Spanyol selanjutnya tidak bisa saja digusur berasal dari posisinya sebagai shot stopper utama klub tersebut.

Baca Juga : Vialli Minta Juve Bungkam Publik Camp Nou

Romero menyadari akan perihal ini. Namun ia tak mengindahkan perihal selanjutnya dikarenakan kesempatan untuk membela klub sebesar United tidak berkunjung dua kali. Saya berpikir bahwa saat Anda mendapat kesempatan untuk berkunjung ke klub layaknya United, bahkan menyadari ada bisa saja Anda sanggup menjadi pilihan kedua, ini adalah kesempatan yang Anda inginkan, seru kiper pengoleksi 87 caps dengan Argentina tersebut. Saya idamkan menunjukkan kepada manajer bahwa aku siap, kecuali dipanggil, pergi ke sana dan tidak mengecewakan tim. Anda tetap idamkan menjadi no satu, tapi berkunjung ke sini adalah tantangan besar untuk diterima, seru Romero. Musim ini, Romero baru bermain sebanyak 13 kali di semua ajang bagi Setan Merah dan meraih sembilan clean sheet. Total, sejak th. 2015 ia baru bermain sebanyak 23 kali saja.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo