Pochettino Tegaskan Tak Pikir Soal Barca dan Inter

Pochettino Tegaskan Tak Pikir Soal Barca dan Inter

Pochettino Tegaskan Tak Pikir Soal Barca dan Inter

Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, belum lama ini menegaskan pada pecinta bahwa ia tidak akan pergi ke manapun. Pochettino di awalnya dikaitkan dengan Barcelona dan Inter Milan didalam lebih dari satu pekan belakangan. Namun sepertinya sang manajer siap bertahan dengan Spurs, yang akan bersiap berkembang lebih besar lagi di masa mendatang. Tottenham akan rubah ke stadion anyar mereka di musim 18/19 mendatang. Tim udah menandai laga terakhir mereka di White Hart Lane dengan menang 2-1 atas Manchester United pekan lalu, sekaligus menegaskan diri finish di posisi runner-up musim ini.

Pochettino Tegaskan Tak Pikir Soal Barca dan Inter

Dan kala ditanya soal komitmennya, Pochettino menyatakan di Sportsmole: Ketika saya bergabung, saya mengetahui proyek yang dilaksanakan Tottenham dan Daniel Levy. Kami setuju dan menyatakan bahwa kita tidak mengfungsikan Tottenham sebagai alat untuk menjual diri kita sendiri. Kami menyatakan berasal dari awal bahwa kita menghendaki melaksanakan proyek ini dan kita yakin dengan itu. Amat mutlak untuk jujur dengan orang yang merekrut kamu tiga th. silam dan menimbulkan kamu untuk mengikuti proyek yang bagus. Sekarang, sangat mutlak untuk konsisten loyal dan coba bekerja sama untuk raih level berikutnya.

Belum tersedia titik temu ihwal siapa pelatih baru Inter Milan pada musim depan. Setelah sempat mereda, kali Inter dikabarkan lagi membidik nama Mauricio Pochettino untuk jadi pelatih bagi Mauro Icardi dan kolega. Posisi pelatih Inter saat ini sedang lowong. Pekan lalu, rival sekota AC Milan ini baru saja memecat Stefano Pioli berasal dari jabatan pelatih. Pioli dipecat cuma berselang enam bulan sesudah menggantikan posisi Frank de Boer di awal musim. Sebenarnya, sosok yang jadi incaran utama Inter adalah Antonio Conte. Namun, pelatih yang baru saja menambahkan gelar juara Premier League bagi Chelsea ini secara terbuka mengaku tidak tertarik untuk jadi pelatih Inter.

Baca Juga : Raheem Sterling: Ini Kemenangan Yang Sangat Penting

Dikutip berasal dari Sky Sports Italia, Inter sesudah itu merasa menginventarisir sejumlah nama lain untuk didekati. Nama yang sesudah itu jadi favorit adalah Pochettino. Juru taktik Tottenham Hotspur ini terhitung udah mendapat persetujuan berasal dari pemilik Inter, Sunning Grup. Sumber yang sama menyebut bahwa Pochettino akan memperoleh gaji besar terkecuali terima tawaran Inter. Pelatih asal Argentina akan digaji sampai 10 juta euro untuk satu musim kompetisi. Ia akan memperoleh target membawa Inter lagi bermain di Liga Champions. Bahkan, demi memuluskan konsep ini, Inter siap menebus kontrak Pochettino dengan dengan Tottenham. Inter akan membayar klausul pelepasan kontrak Pochettino senilai 5 juta euro.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo