Luke Shaw Cidera Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho

Luke Shaw Cidera Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho

Luke Shaw Cidera Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho

Jose Mourinho tidak bahagia dengan hasil imbang dengan Swansea City. Pelatih Manchester United ini merasa telah memperoleh hari yang buruk. Namun, ia tidak mengidamkan mengkritik perjuangan anak asuhnya. United hanya bermain imbang 1-1 melawan Swansea terhadap pekan ke-35 Premier League, Minggu (30/4) di Old Trafford. Padahal, Setan Merah sementara ini tengah membutuhkan tiga poin untuk sanggup masuk di dalam kompetisi perebutan posisi di empat besar klasemen. Sementara itu, Mourinho menyebut hari yang tidak baik lantaran ia wajib kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera.

Luke Shaw Cidera Hari Yang Buruk Bagi Jose Mourinho

Kami kehilangan pemain dan kita kehilangan poin, jadi ya, itulah hari yang buruk. Bukannya kita terlihat lelah dan kelelahan, sesungguhnya begitu adanya. Kami tidak sanggup mengisolasi permainan di luar konteks, membuka Mourinho. Konteksnya adalah sembilan laga di bulan April dengan 22 pemain yang dikurangi 13 atau 14 pemain dan dengan situasi pemain yang sangat-sangat lelah, sambungnya. Meski capaian satu poin di Old Trafford ini memadai tidak baik bagi United, Mourinho tidak mengidamkan melewatkan kritik terhadap para pemainnya. Pelatih asal Portugal ini menilai bahwa anak asuhnya telah mengusahakan untuk tampil maksimal dengan situasi yang terjadi.

Saya lebih berasal dari bahagia dengan yang ditampilkan para pemain, mereka beri tambahan seluruh yang sanggup dilakukan. Saya tidak punya kritik terhadap pemain, tandasnya. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tetap belum sanggup beri tambahan kabar pasti tentang cedera Luke Shaw. Meski begitu, Mourinho yakin bahwa cedera yang menimpa Shaw dapat jadi cedera yang buruk. Luke Shaw mengalami cedera sementara laga United melawan Swansea, Minggu (30/4). Pemain berusia 21 tahun wajib meninggalkan lapangan sementara laga baru memasuki menit ke-9. Mourinho pun yakin ini sanggup jadi cedera yang buruk. Saya tidak menyadari tentang cedera-cedera yang terjadi.

Baca Juga : Toure Tantang MU Lebih Tampil Menyerang Musim Depan

Saya rasa, Luke Shaw dapat jadi cedera yang buruk, karena untuk meninggalkan lapangan sehabis menit 10 saya perkirakan itu cedera yang buruk, membuka Mourinho. Saat ini, kita tidak sanggup terjadi berasal dari area tidur ke toilet, sambung pelatih asal Portugal ini. Cederanya Shaw memadai menyebabkan Mourinho merasa gelisah. Pasalnya, stok pemain belakang yang ia punya sementara ini jadi menipis. Phil Jones dan Chris Smalling tetap di dalam situasi cedera. Sementara jadwal United begitu padat. Saya lebih pilih untuk tidak berkata tentang Phil Jones dan Chris Smalling, saya lebih pilih berkata tentang Juan Mata, ia beri tambahan seluruhnya untuk sanggup lagi [setelah operasi pangkal paha]. Saya bahagia atas perihal tersebut, tutup Mourinho.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo