Djanur Kecewa Persib Gagal Taklukkan PS TNI

Djanur Kecewa Persib Gagal Taklukkan PS TNI

Djanur Kecewa Persib Gagal Taklukkan PS TNI

Kekecewaan melanda pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Sebab, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyayangkan kegagalan timnya menuai kemenangan atas PS TNI. Persib bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam untuk menjalani pertandingan kedua Liga 1 melawan PS TNI. Tim berjuluk Maung Bandung itu awalnya menargetkan meraih poin penuh, tetapi pada akhirnya mereka dipaksa gigit jari dikarenakan ditahan imbang 2-2. Djanur pun tidak mampu menyembunyikan rasa kesedihannya atas hasil tersebut. Juru racik asal Majalengka ini menyebut kegagalan merebut tiga poin di kandang PS TNI tidak terlepas berasal dari kelengahan para defendernya.

Djanur Kecewa Persib Gagal Taklukkan PS TNI

Ini adalah akhir yang lumayan mengecewakan. Walaupun di babak pertama kami tidak mampu keluar berasal dari kesulitan, lantas di babak kedua kami mulai beralih dan mampu mencetak dua gol, tetapi sayang sekali mampu terbalas bersama dengan kelengahan pemain-pemain belakang, ujar Djanur usai pertandingan. Kendati demikian, Djanur selalu bersyukur Persib setidaknya masih mampu membawa pulang poin. Namun, dia menghendaki hasil itu tidak berlangsung di laga-laga berikutnya. Sebetulnya satu poin di pertandingan away seharusnya tidak terlampau jelek. Tapi mengingat kami telah unggul 2-0 dan terbalas hanya lima menit, tentu hasil ini sangat-sangat mengecewakan dan tidak boleh terulang lagi, tuturnya.

Pada pertandingan pekan kedua Liga 1 tersebut, Persib unggul dua gol lebih dulu melalui tandukan Michael Essien dan sepakan Atep di menit 49 dan 51. Namun, PS TNI mampu menyamakan kedudukan melalui Erwin dan Gustur di menit 87 dan 89 Hasil imbang yang didapat Persib Bandung melawan PS TNI menyebabkan Djadjang Nurdjaman kecewa. Pelatih Persib Bandung ini meyakinkan dapat mengevaluasi lini belakangnya yang dianggapnya bertanggung jawab atas hasil seri itu. Laga pada Persib kontra PS TNI dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam. Maung Bandung unggul dua gol lebih dulu melalui Michael Essien dan Atep, tetapi mereka lantas kebobolan dua gol melalui Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo Putro.

Baca Juga : Romero,  MU Akan Tampil Serius di Liga Europa

Hasil laga itu mengulangi hasil yang didapat waktu lawan Arema FC pada pekan lalu. Saat itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Persib hanya mampu mendapat hasil seri, 0-0. Menurut Djadjang tampilan timnya versus PS TNI sebenarnya membaik berasal dari waktu melawan Arema FC. Namun, dia menjelaskan lini belakang timnya masih kudu dipoles lagi. Yang tentu ada pergantian berasal dari yang tadinya kami tidak mampu mencetak gol jadi mampu mencetak gol. Namun lini pertahanan kudu di evaluasi termasuk dikarenakan kemasukan di dalam lima menit, ujar Djadjang usai pertandingan. Saya pikir itu perihal yang terlampau buruk. Jadi kudu diperbaiki, tandas pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo