Chiellini Ungkap Kunci Ketangguhan Pertahanan Juventus

Chiellini Ungkap Kunci Ketangguhan Pertahanan Juventus

Chiellini Ungkap Kunci Ketangguhan Pertahanan Juventus

Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan kunci di balik tangguhnya pertahanan yang dimiliki oleh timnya musim ini. Di Liga Champions, Juventus baru kebobolan dua kali sepanjang musim. Mereka bahkan belum kebobolan mirip sekali di fase knockout sejauh ini. Saat ini Juventus tengah bersiap untuk merintis pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan AS Monaco. Juve bakal menjadi tuan rumah dan juga sudah memimpin agregat 2-0. Chiellini memastikan bahwa tangguhnya lini belakang Juve adalah hasil berasal dari keseimbangan di tim mereka. Tak ada pemain yang pantas dipuji sendirian gara-gara menurutnya semua pemain berkontribusi, berasal dari pemain depan sampai kiper mereka.

Chiellini Ungkap Kunci Ketangguhan Pertahanan JuventusKunci ketangguhan pertahanan kami adalah keseimbangan tim. Semua orang berkorban untuk ini. Akan konyol jikalau kami memuji satu pemain saja. Ada 11 pemain yang bekerja dan semua punyai chemistry yang bagus. Kami perlu memelihara kebersamaan ini sampai sebulan lagi, terang Chiellini. Chiellini memastikan bahwa Juventus tidak bakal remehkan kapabilitas AS Monaco, khususnya lini depan mereka. Chiellini menyebut dua penyerang utama Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao, merupakan paduan yang bagus.

Lini serang Monaco sudah tentu bakal menghadirkan banyak persoalan bagi kami. Juventus bakal hadapi tim yang sangat bagus. Pada leg pertama, mereka sudah sebabkan sepenuhnya susah bagi kami. Mbappe dan Falcao adalah paduan pada impuls muda dan pengalaman melimpah. Monaco juga punyai lebih dari satu gelandang hebat namun Buffon bakal menunjang kami di pertahanan.Bek Juventus, Giorgio Chiellini beri tambahan penilaian terhadap para pemain di skuat timnya. Musim ini kinerja para pemain Juventus sebetulnya mengalami naik-turun meski tidak sangat signifikan.

Para pemain baru Juve dinilai sudah bekerja bersama baik. Gonzalo Higuain masih menjadi yang paling tajam di tim saat Miralem Pjanic menjadi pilar di lini tengah Juve, menjadi salah satu otak penyerangan Nyonya Tua. Pemain baru yang kinerjanya sempat dipertanyakan adalah Dani Alves. Pada paruh pertama musim ini, kinerja Alves dinilai buruk untuk ukurannya sendiri. Selain itu Alves juga sempat mengalami cedera. Namun belakangan Alves kembali menunjukkan kinerja yang apik.

Baca Juga : Zidane Tegaskan Madrid Akan Terus Berjuang di Laga Sisa

Dani Alves itu gila namun Paulo Dybala sudah berkembang sangat pesat. Gonzalo Higuain pantas dapat nilai A+ gara-gara dia selalu menunjang tim dan tak sangat peduli apakah dapat mencetak gol sendiri, terang Chiellini didalam konferensi pers. Dalam lebih dari satu pertandingan terakhir, Massimiliano Allegri juga kerap melakukan rotasi agar banyak pemain yang mendapatkan kesempatan. Para pemain utama pun kerap diistirahatkan agar selalu bugar didalam laga penting. Soal suasana fisik kami, Juventus dapat melakukan enam atau tujuh rotasi di setiap pertandingan. Saya rasa kami merintis bulan terakhir musim ini didalam suasana yang hebat. Kami juga mendapatkan banyak hasil bagus.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo