Arsene Wenger Akui Arsenal Bakal Sulit Gantikan Ozil dan Sanchez

Arsene Wenger Akui Arsenal Bakal Sulit Gantikan Ozil dan Sanchez

Arsene Wenger Akui Arsenal Bakal Sulit Gantikan Ozil dan Sanchez

Arsene Wenger menyebutkan Arsenal akan ada masalah untuk mencari pengganti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, jika sesungguhnya nantinya ke dua pemain itu pergi dari klub. Sanchez dan Ozil akan langsung memasuki tahun paling akhir di dalam kontrak mereka berdua. Namun sampai kini klub tetap belum terhitung berhasil meyakinkan komitmen keduanya, meski Wenger berhasrat untuk menjaga dua bintangnya itu.  Manajer Prancis sesudah itu mengungkapkan betapa perlu peran yang dimainkan oleh Sanchez dan Ozil di tim, serupa .

Arsene Wenger Akui Arsenal Bakal Sulit Gantikan Ozil dan Sanchez

seperti Kylian Mbappe, pemain AS Monaco yang kini tengah diincar oleh banyak tim top Eropa.Saya kira mereka harus bertahan di sini sebab mereka adalah dua pemain kelas dunia dan susah untuk menemukan pemain seperti mereka meski plus mempunyai banyak uang, sebab tersedia banyak klub mempunyai banyak duit dan sedikit pemain yang mampu memicu perbedaan, tutur Wenger.

Lihat Mbappe di Monaco. Seluruh Eropa menginginkannya – dia memainkan 20 laga, sebab seluruh Info kini cepat tersebar kamu tidak mampu melepaskan diri kamu kehilangan pemain terbaik. Dan situasi ini terhitung terjadi pada seluruh klub. Kami harus menjaga mereka dan sesudah itu mendatangkan pemain hebat lainnya. Arsenal baru saja mencapai kemenangan 1-0 atas Leicester City di dalam laga lanjutan Premier League malam tadi. Arsene Wenger membela Alexis Sanchez atas insiden yang melibatkan dirinya selagi Arsenal menang 1-0 atas Leicester, bersama menyalahkan wasit.

Sanchez mendapat kartu kuning di selagi tambahan usai ia halangi Christian Fuchs melakukan lemparan ke di dalam dan pemain Leicester itu akhirnya melempar bola langsung ke arah striker Chile. Bola sepertinya mengenai Sanchez di bagian bahu, tetapi ia justru tergeletak di tanah bersama memegangi wajahnya. Tidak diketahui pasti apakah Sanchez dikartu sebab diving atau halangi lemparan ke dalam, tetapi Wenger mencoba untuk membela anak buahnya itu.Saya kira dia tidak tahu bahwa dia harus sedikit lebih jauh. Saya terhitung mampu katakan wasit tak memberitahunya. Usai bisnis pertama, wasit tak berikan tahu bahwa dia harus minggir, tutur Wenger.

Baca Juga : Toure Akui Tak Mudah Bagi City Raih Tiket ke Liga Champions

Setelah itu ia mendapat kartu kuning sebab tidak menaati aturan. Saya terima itu. Karena dia sesungguhnya benar-benar dekat. Wasit atau hakim garis selayaknya memberitahunya. Saya kira Fuchs menguntungkan tak mendapat kartu sebab ia melempar bola bersama sengaja. Wenger terhitung mengaku ia tidak melihat ke mana bola mengenai Sanchez. Saya melihat ke kotak penalti, sebab aku kira bahaya bukan tersedia di posisi Sanchez. Saya melihat dia udah terjatuh, aku akan melihat videonya nanti.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo