Ander Herrera Senang Dengan Performanya Bersama MU

Ander Herrera Senang Dengan Performanya Bersama MU

Ander Herrera Senang Dengan Performanya Bersama MU

Gelandang asal Spanyol Ander Herrera mengaku dirinya bahagia dengan performanya dengan Manchester United sejauh ini namun ia meyakinkan tetap mampu tampil lebih baik kembali kedepannya. Gelandang berusia 27 tahun ini berhasil menjadikan dirinya keliru satu pemain pilar di lini tengah skuat United. Jose Mourinho sering mempercayainya untuk mengawal lini tengah timnya tersebut. Sejauh musim ini berjalan, Herrera telah bermain sebanyak 24 kali di pentas Premier League. Ia termasuk berhasil menunjang timnya meraih gelar juara EFL Cup.

Ander Herrera Senang Dengan Performanya Bersama MU

Herrera pun mengaku bahagia dengan penampilannya sejauh ini. Namun ia mengaku perihal itu tak bakal diingat oleh para pecinta jikalau tidak mengakhiri musim ini dengan prestasi yang membanggakan. Saya bahagia dengan pertumbuhan saya dan saya bahagia dengan penampilan saya. Tetapi orang-orang cuma mengingat akhir musim saja dan sekarang kami berada di pas penting. Tak seorang pun bakal mengingat anggota berasal dari musim ini jikalau saya tidak tampil dengan baik di akhir nanti. saya bahagia namun saya belum selesai, serunya kepada web site resmi klub.

Mantan gelandang Athletic Bilbao ini menyatakan, dirinya tetap mampu tampil lebih baik kembali berasal dari yang sekarang ini. Ia meyakinkan termasuk idamkan tampil semaksimal mungkin bagi United. Saya idamkan menuntut banyak berasal dari diri saya sendiri gara-gara saya jadi saya mampu memberikan lebih, dan lebih, dan lebih untuk tim. Saya bahagia dan saya pikir itu adalah sikap yang benar. Sejauh ini seluruh nya telah baik-baik saja bagi saya, namun saya tetap kudu membuktikan saya mampu berikan lebih banyak. Tim bakal butuh saya jikalau saya di lapangan. saya seorang pemain tim, saya idamkan memberikan seluruh nya untuk manajer dan saya tidak lihat ke belakang. Saya cuma menatap ke depan,

Ander Herrera mengusung misi untuk balas dendam demi Manchester United pas berjumpa dengan Chelsea di Old Trafford hari Minggu (16/04) ini. MU dan The Blues berjumpa terhadap bulan Maret selanjutnya di ajang perempat final FA Cup. Di laga yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut, Chelsea selanjutnya mampu menang dengan skor 1-0. United sendiri bermain dengan 10 pemain pas itu. Pasalnya Herrera diganjar kartu merah oleh wasit.

Kini giliran MU bakal menjamu Chelsea di Old Trafford. Kesempatan ini bakal dimanfaatkan oleh Herrera sebaik mungkin untuk membalas kekalahan tersebut. Saya rasa kami mengontrol jalannya pertandingan itu. Tapi kami tidak menguntungkan dengan terdapatnya kartu merah itu gara-gara saya sejatinya tidak layak mendapat kartu tersebut. Sepakbola sebetulnya seperti itu, ujarnya terhadap United Review. Sekarang kami punyai peluang lain untuk mengalahkan mereka.

Baca Juga : Gareth Bale Absen Saat Jumpa Sporting Gijon

Mereka adalah tim paling baik di liga sejauh ini. Mereka bakal memenangkan liga. Tapi kami punyai peluang untuk mengalahkan tim yang mungkin menjadi juara sehingga ini merupakan dorongan yang baik, serunya. Kami sangat menantikan pertandingan ini, kami menghormati Chelsea gara-gara mereka jalankan hal-hal yang besar, namun kami pantas memperoleh satu hari yang besar di Old Trafford, tegas pemain asal Spanyol ini.

PROMO BONUS MAIN303:

BONUS NEW MEMBER DEPOSIT 20%

BONUS BOLA CASHBACK 5%

BONUS CASINO ROLLINGAN 0,5%

Register Here Logo