Agen Deposit 50rb Mempertanyakan Sumbangan Gol Dari Soldado

Roberto Soldado

Nama pemain Roberto Soldado disepanjang musim ini semakin jarang terdengar khususnya pada saat memperkuat kubu klub Tottenham Hospurs. Pada beberapa musim lalu pemain tersebut itu selalu di takuti oleh para pemain tim lawan, namun untuk sekarang ini pemain yang berasal dari Negara Spanyol itu sendiri malah semakin menghilang namanya dan sudah tak terlihat tajinya.

Roberto SoldadoAgen Resmi SBOBET – Soldado pada sebelumnya merupakan seorang striker yang sangat tajam jika sudah berada di depan gawang lawan. Pada saat masih memperkuat kubu klub Valencia, jumlah gol yang dia cetak sendiri pun selalu berada di atas jumlah 25 gol per musimnya. Pemain itu sendiri bahkan sudah pernah mencetak sebanyak 30 gol pada musim terakhirnya memperkuat klub yang bermarkas di Mestalla itu.

Akan tetapi ketajaman dari Soldado sendiri pun malah mulai menurun sejak dia memutuskan untuk bergabung dengan Spurs, dia di sepanjang musim lalu saja hanya bisa mencetak sebanyak enam gol saja di ajang Premier League atau hanya sebanyak 11 gol saja di dalam 36 laga di semua ajang kompetisi bersama klub yang bermarkas di White Hart Lane ini.

Performa pemain tersebut itu sendiri saat ini telah kalah bersaing dengan pemain depan muda milik Spurs bernama Harry Kane yang mampu bermain apik di sepanjang musim ini. Jika dibandingkan dengan Kane maka Soldado ini masih kalah jauh. Kane sejauh ini sudah mencetak sebanyak 18 gol.

Agen Roulette Online Terbaik dan Terpercaya – Soldado masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya pada saat dia di turunkan sebagai pemain starter oleh sang pelatih di laga ulangan ajang Piala FA Cup babak ke tiga melawan Burnley pada Kamis dini hari waktu setempat. Pada laga yang mampu di menangi oleh Spurs dengan skor akhir 4-2 ini sendiri pun, pemain itu telah dimainkan penuh dan mampu mencetak sebanyak dua assist untuk rekannya dan mampu di selesaikan menjadi gol oleh Paulinho dan Danny Rose.

Meskipun demikian, Soldado sendiri pun masih mendapatkan sorotan lantaran dirinya telah membuang percuma peluang emas yang dia dapatkan pada saat sudah berada di mulut gawang lawan. Meskipun dia tidak di kawal oleh pemain lawan, sontekannya dari jarak dekat itu tidak bisa berbuah gol karena hanya mengenai mistar gawang lawan.

Pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun tersebut itu sendiri sudah absen mencetak gol dalam lima laga terakhirnya. Namun dia sendiri tetap saja mendapatkan pembelaan dari sang pelatih.
Pochettino mengungkapkan bahwa di dalam sepakbola, anda ini tidak perlu untuk meminta maaf karena kami ini bisa saja ikut menyesalkan akan hal itu, saya hanya berfikiran bahwa dia itu pantas untuk mendapatkan sebuah gol nantinya.

Agen Judi Resmi Guavita